Rabu, 06 Mei 2015

THE FLOWCHART

Profile Band the Flowchart.

       The Flowchart terbentuk pada tanggal 18 Febuary 2015 oleh 5 anak remaja yang terdiri dari Dianto, Koy, Bintang, Ical, dan Lutfi. bermula dari dianto dan koy yang ingin membuat sebuah konsep yang berbeda dengan menyatukan dua vocal tunggal sekaligus di dalam satu band dengan karakter suara yang berbeda namun tidak menghilangkan nuansa Pop Punk didalam musicnya, dan sepakatlah untuk membentuk band ini. Nama The Flowchart  sendiri di ambil dari kata flowchart yang mempunyai makna sebagai gambaran langkah-langkah dalam menyelesaikan suatu masalah, dan nama ini lah yang memotivasi mereka sebagai pacuan untuk memulai melangkah dan meraih mimpi dengan apa yang telah dijalani dimana baik buruknya suatu masalah, pasti akan terselesaikan.
         The Flowchart memulai karirnya  dengan mengeluarkan single tentang persahabatan yang berjudul "Takan Terlupa" untuk suatu gebrakan awal, dimana lagu ini menceritakan tentang perjalanan mereka yang notabane personilnya adalah teman satu kampusnya, lagu ini mempunyai pesan tersendiri untuk teman-teman kelasnya yang bahwasannya perpisahan bukanlah akhir dari segalanya.
          Dan kini merekapun sedang disibukan dalam proses album pertamanya yang issue nya bertajuk "Kita, Dia, dan Mereka", Album ini menceritakan seputar kehidupan mereka. dan untuk konsep lirik yang diberikan dalam setiap lagunya di antaranya tentang cinta, sakit hati, dan persahabatan. Album ini akan  Realese diperkirakan Bulan November 2015, dengan sembilan lagu siap saji.

3 komentar:

  1. Kita rangkum semua kata, jadikan sebuah cerita #takkanterlupa :D

    BalasHapus
  2. Pokoknya semoga sukses lah ya buat the flowchart

    BalasHapus
  3. Jangan lupa dengerin teaser takkan terlupa di https://m.soundcloud.com/the-flowchart/the-flowchart-takkan-terlupa-teaser

    BalasHapus