Senin, 25 November 2013

Awal Mula

Enggak pernah gw bayangin kalo ternyata gw harus ngampus lagi, mungkin gw fikir ini sebuah anceman kecil dari nyokap yang bilang "Ricooooo,,kamu kalo mau kuliah lagi tahun ini,karena kalo gak mama ga mau tau lagi tentang urusan kamu deh". ok saat itu juga gw iyain kata2 dari nyokap, segalla syaratpun gw siapin untuk ngurusin segalanya buat kampus baru gw nanti (males sihh tapi kuduuuuu). setelah gw ngurusin semuanya dari mulai berkas2 SMA, pengisian formulir pendaftaran,tes, hingga terakhir registrasi uang embel2 semester awal, maka diumuminlah gw sebagai mahasiswa Sitem informasi Malam di kampus Gunadarma, dimana kampus yang biasa jadi bahan cengcengan kalo lagi ngumpul sama temen2 di komplek hahahah (cuma lelucon jangan anggap serius yah). dam akhirnya gw ngerasain lagi bagaimana menjadi Maba setelah 4 tahun gw lulus D3 perhotelan di Bandung, tapi kali ini maba yang cocok buat gw bukan mahasiswa baru,mungkin tepatnya adalah mahasiswa bangkotan :D, dikarenakan umur gw yang udah gak muda tapi untungnya wajah gw menipu 4 tahun lebih muda haxhaxhaxxxxxxx. sempet males banget karena gw harus beradaptasi dengan lingkungan baru temen2 baru dan suasana yang baru, tapi ternyata gw dapetin temen2 yang seru abis ,konyol, tolol,gila dan sebagainya (gpp yah gw sebutin satu2). dari mulai si gendut dimas yang mengagumi kaka senior praktikum, ada juga ariffin yang juara banget kalo udah peragaain gaya bencong hehee,,Rama yang selalu jadi tukang ngetikin tugas anak2, si Dianto yang sotoy ala Ryan di film malem minggu miko. rizky yang ngomongnya betawi mampus, pokonya itu sebagian orang2 gila yang gw sebutin,,kalo gw sbeutin semuanya bisa jadi novel terbaik sepanjang masa mungkin yah "lebaaaaayyy geleeeessss". 
ok mungkin baru itu aja yang bisa gw ceritain sejauh ini :).


 I KA 39 fams (hanya sebagian kecil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar